Putri Saraswati, S.Psi., M.Psi

Name: Putri Saraswati, M.Psi., Psikolog
NIDN: 0610048602
Email: psaraswati@umm.ac.id

Psikologi Pendidikan
Psikologi Klinis

S1. Universitas Airlangga, Surabaya

S2. Universitas Indonesia, Depok

 

P Saraswati. (2017). Strategi Self regulated learning dan prokrastinasi akademik terhadap prestasi akademik. Intuisi: Jurnal Psikologi Ilmiah 9 (3), 210-223.

ENN Widi, P Saraswati, T Dayakisni. (2017). Kedisiplinan siswa-siswi SMA ditinjau dari perilaku shalat wajib lima waktu. Jurnal Psikologi Islam 4 (2), 135-150.

A Alfarabi, P Saraswati, T Dayakisni. (2018). RELIGIUSITAS DENGAN FLOW AKADEMIK PADA SISWA. Psikis : Jurnal Psikologi Islami, 3 (2), 145-154.

P Saraswati. (2016). KONTRIBUSI SELF-REGULATED LEARNING DAN KECERDASAN EMOSI DALAMKONSENTRASI BELAJAR. Jurnal psikologi perseptual 1 (2), 102-120

S Prasetyaningrum, P Saraswati, F Firmanto. (2017). School readiness siswa berkebutuhan khusus di kelas inklusi tingkat sekolah dasar Kota Batu. Jurnal Psikologi Perseptual 2 (1), 48-67.

P Saraswati. (2019). Kemampuan Self Regulated Learning Ditinjau dari Achievement Goal dan Kepribadian pada Pelajar Usia Remaja. Indigenous: Jurnal Ilmiah Psikologi 4 (2), 69-78.

A Komariyah, Z Anwar, P Saraswati. (2021). Pemaafan Sebagai Jalan Menuju Keharmonisan Keluarga. Psycho Holistic 2 (2), 234-246.

P Saraswati, T Winarsunu. (2021). Personal Growth Initiative and Self-Regulated Learning in Students with Low Intelligence Potential. Sains Humanika 13 (2-3).

P Saraswati. (2021). Konflik dengan pasangan, tujuan berprestasi dan hubungannya dengan self-regulated learning pada pelajar berusia remaja. Jurnal Psikologi Udayana 8 (2), 41-47.

T Winarsunu, P Saraswati. (2020). Psychological change on inclusive educators through emotional regulation. Journal of Community Service and Empowerment 1 (2), 108-113.

S Natasya, Y Suharsono, P Saraswati. (2019). Hubungan antara Partner Support dengan Resiliensi pada Wanita yang Mengalami Abortus Spontanea. Cognicia 7 (3), 333-345.

AA Rivai, T Dayakisni, P Saraswati. Hubungan Persepsi Siswa Tentang Pelaksanaan Tata Tertib Sekolah Dengan Sikap Disiplin Siswa. PSIKOVIDYA 22 (1), 20-45.

P Saraswati.
×