Yudisium Periode III Fakultas Psikologi, Farahghina Takjub Menyandang Predikat Terbaik 1.

Jum'at, 02 September 2022 17:50 WIB   Fakultas Psikologi

(02/09/2022) Fakultas psikologi Universitas Muhammadiyah Malang telah melaksanakan kegiatan yudisium periode ketiga. Bertempat di lantai 9 aula GKB 4, yang dihadiri oleh beberapa dosen fakultas psikologi, dan 126 mahasiswa/i. Tiga diantaranya mendapatkan predikat sebagai wisudawan terbaik di fakultas, diantaranya yaitu Nindri Maulani dengan IPK 3.92, wisudawan terbaik kedua yakni Anindita Pramesti Z dengan IPK 3.93, dan terbaik pertama adalah Azhar Kania Farahghina dengan IPK 3.95. Penyampaian sambutan yang diberikan oleh Farahghina menurutnya ia sangat bangga dan bersyukur serta tidak percaya sudah berada di titik ini. Sangat berterima kasih kepada seluruh segenap masyarakat kampus, baik Bapak/ Ibu dosen, ataupun staf pengurus TU,  yang telah membantu hingga Farah dapat bertahan pada titik ini. Serta sekaligus meminta maaf atas segala perbuatan yang  Bukan suatu hal yang mudah untuk beradaptasi dengan tanah rantauan yang sebelumnya belum terlalu mengenali. Tak lupa ia juga menyemangati teman-teman sejawat untuk terus selalu semangat dan tidak salah dalam merayakan kelulusan kali ini, yang terpenting jangan menyerah. “ Terima kasih kepada semua dosen, dan seluruh akademika yang membantu kami. Maaf kalau semisal ada perkataan dan perbuatan yang mungkin menyinggung. Sekali lagi saya bangga dan bersyukur menjadi mahasiswa, dan telah menjadi lulusan dari psikologi UMM. Untuk teman-teman, perlu diingatkan lagi ini adalah awal dari pertualangan baru. Pastinya pengalaman yang kita miliki belum banyak. Oleh karenanya, perlu kesadaran. Boleh euphoria saat ini, tapi jangan lupa apa next step yang harus kita lakukan. Semoga kegiatan dan apapun yang kita lakukan dilancarkan oleh Allah SWT.”

Tak hanya Farahghina yang menyampaikan kesan pesan, Ibu dari Farah pun turut serta memberikan kesan dan lesan atas prestasi yang telah diraih anaknya melalui rekaman zoom.  Pada video tersebut, Sang Ibu sangat bangga dan bersyukur bahwa sang anak telah meraih predikat lulusan terbaik pada yudisium periode III. Sang ibu akan terus menyemangati anaknya, serta mendoakannya, agak menjadi anak yang rajin, dan sukses.

Sambutan dari Dekan Fakultas Psikologi, kesuksesan tak lepas dari rasa syukur dan menebarkan kebaikan ‘tuk diri sendiri dan orang lain, “Tidak ada hal yang bisa dilakukan selain berfokus oada kebaikan tuk diri sendiri dan orang lain. Kunci kesuksesan ada di tangan allah. Doa orang tua, dan tidak pernah lepas dari berdzikir. Wassalmualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”

Shared: