Tugas Akhir

Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang memberi beberapa pilihan kepada mahasiswanya untuk menyelesaikan Tugas Akhir melalui beberapa model, antara lain:

Mahasiswa melakukan kegiatan penelitian baik dalam berbentuk kuantitatif, kualitatif, maupun Ekperimen yang didampingi oleh dosen pembimbing dengan tujuan tujuan penelitian tertentu. untuk informasi bisa mengunjungi laman berikut.

mahasiswa membuat suatu rancangan bisnis terperinci yang mampu membuka lapangan pekerjaan baru dan memiliki daya tahan bisnis yang tinggi

Mahasiswa dapat membuat suatu karya monumental seperti buku sebagai output yang berisikan beragam macam informasi seperti penelitian yang dibukukan ataupun disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa itu sendiri dalam menyusun karya monumental.

Bagi para mahasiswa yang memiliki prestasi baik Nasional maupun Internasional juga dapat memberikan bukti (sertifikat) dengan syarat-syarat tertentu.

Mahasiswa dapat mempublikasikan jurnal nasional maupun internasional yang terbit secara berkala sehingga dapat disebarluaskan melalui perkembangan ilmu pengetahuan yang terbit secara resmi bertaraf nasional hingga internasional.

-

 

 

×
Tugas Akhir