Yudisium Fakultas Psikologi, Menjadi Lulusan Terbaik dan Berprestasi

Selasa, 15 Maret 2022 21:25 WIB   Fakultas Psikologi

Sabtu (05/03) Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang menggelar yudisium untuk periode pertama tahun 2022. Yudisium diadakan secara luring dengan dihadiri 77 peserta yang hadir di Aula BAU UMM.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Psikologi UMM meyampaikan selamat dan pesannya kepada mahasiswa yang lulus. “Sukses tidak hanya tentang diri sendiri tapi juga memberi manfaat untuk sekitarnya, kunci menjalankan kehidupan itu ‘satu’, menghormati orang tua dan meminta ridho orang tua, insya Allah akan mendapat ridho Allah SWT” pungkas Salis.

Menjadi lulusan terbaik pada periode pertama ini dengan IPK 3.99 yang nyaris sempurna, Aulia Rachma mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya “Teman-teman semua telah berhasil,  teman-teman telah membuktikan bahwa kita mampu dan kita bisa, serta jangan lupa untuk mengucap rasa syukur dan berterima kasih pada diri sendiri”, ungkap Aulia. Dalam penyampaian pesan kesannya, ia sampaikan dengan penuh haru dan rasa bangga.

Lulus dengan nilai yang baik tentu menjadi harapan setiap mahasiswa. Lulus dengan pengalaman internasional juga menjadi hal yang luar biasa yang bisa dirasakan Afiya. Bisa mengenyam Pendidikan di 2 tempat sekaligus di semester terakhirnya, Afiya Dianar Najla berhasil menjadi lulusan berprestasi. “Saya adalah salah satu mahasiswa yang mendapat kesempatan untuk belajar di universitas benua lain, University of Padua adalah tempat saya menimba ilmu selama 6 bulan terakhir, dengan budaya yang berbeda, cita rasa yang jauh berbeda pula dengan di Indonesia menjadi tantangan sendiri”, jelas Afiya. Dalam menyampaikan pesan kesannya, Ia juga mengungkap syukur dapat menyelesaikan skripsi tepat waktu dan dapat menyelesaikan studi nya di University of Padua dengan nilai yang baik pula. (zll)

Shared: