Kunjungan Kerjasama Ke Malaysia

Jum'at, 22 Maret 2019 21:06 WIB   Fakultas Psikologi

Kerjasama Fakultas Psikologi UMM dengan PT di Malaysia

Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) sesuai dengan visi nya yaitu menjadi pusat psikologi terapan terus mengembangkan diri dengan adanya berbagai kerjasama baik dalam negeri maupun luar negeri.

Selama tiga hari mulai 19 sampai dengan 21 Maret 2019 Dekan Fakultas Psikologi Muhammad Salis Yuniardi, M.Psi., Ph.D dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Zainul Anwar, M.Psi., Psikolog, beserta dengan Kepala IRO UMM Dr. Latipun, M.Kes., melakukan kunjungan kerjasama ke Malaysia dengan empat Perguruan Tinggi, yaitu management and Science University (MSU), Cyberjaya University College of Medical Science (CUCMS), UCSI Universiti, dan Universiti Sains Malaysia (USM).

Hasil dari kunjungan kerjasama tersebut meliputi; 1) Short Course Program, 2) Kredit Transfer Mata Kuliah, 3)Pertukaran Mahasiswa, 4) Visiting Lecturer,  5) Riset Kolaborasi, dan Konferensi Kolaborasi.

Dalam jangka pendek kerjasama akan dilakukan pada bulan September 2019 dengan melakukan kerjasama dalam bentuk Short Course Program, Pertukaran Mahasiswa, dan Visiting Lecturer. Sedangkan konferensi kolaborasi akan dilakukan bulan November 2019. Dalam jangka panjang masih diperlukan penyesuaian teknis seperti penyesuaian waktu pelaksanaan dan kurikulum serta dibutuhkan road map riset bersama.

Shared: