Fakultas Psikologi UMM, Tuan Rumah APSI-PTMA Tahun 2022

Jum'at, 26 Agustus 2022 16:08 WIB   Fakultas Psikologi

Fakultas psikologi Universitas Muhammadiyah Malang menjadi tuan ramah pelaksanaan APSI PTMA pada tahun 2022. Dilaksanakan tepatnya pada tanggal 26 Agustus 2022, yang berlokasi pada aula lantai 4 GKB 4, UMM. Kegiatan ini berlangsung dalam kurun waktu satu hari, denganl total Kurang lebih 75% yakni 22 Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah yang telah hadir dan mengikuti serangkaian acara APSI PTMA 2022.

Dimulai dengan sambutan dari Bapak Dekan Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang, Muhammad Salis Yuniardi, S.Psi., M.Psi, Ph.D.  Beliau menyebutkan bahwa kegiatan APSI PTMA ini merupakan implikasi dari adanya darah Muhammadiyah yang merupakan darah pembawa kemajuan. Melalui pertemuan APSI PTMA ini, diharapkan dapat menghasilkan sebuah akar pemikiran yang mampu memberikan kontribusi nyata, adanya kerja sama terkait beberapa pihak kampus untuk terus menjalin tali silaturahim, dan dapat memberikan inovasi untuk kedepannya. Selain itu, acara ini juga diharapkan mampu memberikan jalan kontribusi, dalam bidang pendidikan kedepannya di Indonesia.

Tak lupa sambutan dari Ketua APSI-PTMA, Dr. Nurlaela Widyarini, S.Psi., M.Si dari Universitas Muhammadiyah Jember, mengungkapkan bahwa acara ini memiliki potensi yang kuat, untuk meningkatkan potensi yang dimiliki pada program studi psikologi. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memberikan kegiatan yang memiliki sifat saking asah, asih, asuh. Diharapkan dapat memberikan suara satu sama lain di dalamnya,  adanya kontribusi yang dihadirkan, dan dihasilkan dari kegiatan ini. Setelah memberikan penyampaian beberapa harapan pelaksanaan kegiatan APSI-PTMA, sekaligus acara ini dibuka oleh Ketua APSI-PTMA Tahun 2022.

Shared: