Fakultas Psikologi UMM Launching Center of Excellent (CoE) Kelas Profesional HRD

Senin, 04 April 2022 21:38 WIB   Fakultas Psikologi

(26/03/2022) Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang meresmikan Center of Excellent (CoE) Kelas Profesional HRD. Launching Center of Excellent (CoE) Kelas Profesional HRD ditandai dengan mengadakan SARASEHAN peningkatan kompetensi lulusan melalui penguatan link & match antara perguruan tinggi dengan dunia usaha (industri). Acara ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Malang dan juga beberapa mitra perusahaan. Rangkaian acara dilaksanakan secara luring bertempat di Aula GKB 4 UMM.

Dengan hadirnya CoE kelas Profesional HRD ini, Dekan Fakultas Psikologi UMM mengharapkan akan segera hadir CoE yang lainnya. “Sebagai launching dan finalisasi terkait konsep CoE Profesional HRD ini, kami berharap dan doakan untuk cepat menyusul agar dapat menghandirkan CoE yang lain, seperti asisten psikolog”, ujar Salis.

Dalam sambutannya, Dr. Fauzan, M.Pd., selaku Rektor UMM menyampaikan pandangannya dengan adanya CoE Kelas Profesional HRD ini. “Kebermanfaatan program ini tidak hanya sebatas untuk Fakultas Psikologi saja,  Center of Excellent ini untuk memastikan bahwa mahasiswa UMM yang telah lulus bisa melatih diri sehingga kita dapat menghasilkan SDM yang unggul,” ungkapnya. (zll)

Shared: