Fakultas Psikologi UMM Juara Poster Nasional

Rabu, 21 Maret 2018 11:05 WIB   Fakultas Psikologi

Fakultas Psikologi UMM Juara Poster Nasional

Perlombaan Call For Poster diadakan oleh Universitas Jambi yang merupakan salah satu lomba dari 3 cabang perlombaan di Temu Ilmiah Nasional (TEMILNAS) yaitu lomba video, essay, dan poster. TEMILNAS merupakan rangkaian acara dari Musyawarah Kerja Nasional yang dilaksanakan di Universitas Jambi. Selain itu, acara TEMILNAS merupakan ajang bergengsi dan salah satu wadah untuk menunjukkan kompetensi mahasiswa dari berbagai penjuru Indonesia.

Perlombaan ini memiliki beberapa tahapan yaitu tahap awal dimulai dengan pengiriman karya, kemudian pada tahap selanjutnya penyeleksian yang menyisakan 5 poster dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta, salah satunya Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Tahapan presentasi poster dilaksanakan pada tanggal 09 Maret 2018, dimana Fakultas Psikologi UMM mendelegasikan satu wakilnya yaitu Lalu Reza Gunawan untuk berangkat ke Universitas Jambi. Namun dalam proses pembuatan dan penyelesaian poster, ia dibantu oleh Ema Wara Mardhotillah yang merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi UMM.

Dalam agenda ini, delegasi Fakultas Psikologi UMM menyabet juara 2 poster nasional terbaik. Reza mengatakan “lombanya asyik banget, lebih senang kalau bisa berangkat berdua dengan tim, tetapi karena kondisi yang tidak memungkinkan sehingga saya berangkat sendiri dan alhamdulilah senang sekali bisa menang”

Shared: