buka Cakrawala baru Untuk Mahasiswa, Fakultas Psikologi UMM Menjalin Kerja Sama dengan Universiti Sains Malaysia melalui regional conference Sabtu 5 november 2022

Minggu, 06 November 2022 21:22 WIB

Dalam rangka menjalin kerjasama antara Universitas Sains Malaysia dan Universitas Muhammadiyah Malang, Regional Conference on The Recent Issue in Psychology diselenggarakan pada Sabtu, 5 November 2022. Sambutan diberikan oleh Dekan Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang dan Perwakilan dari Universitas Sains Malaysia. Dekan Fakultas Psikologi, Universitas Muhammadiyah Malang, Muhammad Salis Yuniardi, S.Psi, M.Psi, Ph.D membuka Regional Conference on the Recent Issue in Psychology yang berkolaborasi bersama Universiti Sains Malaysia (USM) dengan mengusung tema “Thriving in VUCA World with Sustainable Approach 2022”.

            “Saat ini, Fakultas Psikologi telah memiliki hubungan baik dengan negara-negara lain seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Taiwan, dan Turki.” jelas beliau. Dalam sambutannya, beliau berharap kedepannya dapat menjalankan lebih banyak program lagi bersama Universiti Sains Malaysia (USM) dan berbagai kampus lainnya. Seperti student exchange, internship, dan berbagai macam program yang dapat menambah pengalaman baru bagi para mahasiswa.

Selain itu, sambutan selanjutnya dari pihak Universiti Sains Malaysia (USM) yang disampaikan oleh Associate Professor Dr. Aziah Ismail, beliau memperkenalkan para mahasiswa dan mahasiswinya yang sedang menjalankan Internship di Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang, dari program tersebut juga diharapkan agar mahasiswa dapat mendapatkan ilmu yang optimal dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang karena telah memberikan kesempatan kepada Universiti Sains Malaysia. Setelah serangkaian kegiatan pembukaan selesai, masing masing pihak saling memberikan cinderamata, kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan sharing session dari pihak Universiti Sains Malaysia kepada Mahasiswa kelas Intenasional Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang.

Shared: